Pameran dan Hasil Lomba Fotografi dan Sketsa Bingkai Arsitektur Hijau Kota Surabaya

Akhirnya pameran Bingkai Arsitektur Hijau 2014 telah berhasil dilaksanakan di Food Festival Pakuwon City tanggal 20-22 Juni 2014.

Pameran Bingkai Arsitektur tahun ini menghadirkan kurang lebih 30 karya fotografi dan 15 karya sketsa. Selain itu diadakan pula diskusi ringan dengan topik yang berbeda-beda selama pameran 3 hari tersebut. Topik yang dibahas meliputi green design, fotografi dan tentang arsitektur pada umumnya. Selain itu ada penampilan khusus keahlian mahasiswa Universitas Widya Kartika (Uwika) : pertunjukan sulap oleh Oscar Ryo Liaunardy (mahasiswa Arsitektur Uwika) dan pertunjukan live akustik oleh Yesica Bambang (mahasiswa Sastra Inggris Uwika).

Pameran Bingkai Arsitektur Hijau – Prodi Arsitektur Univ. Widya Kartika Surabaya

Pertunjukan Sulap oleh Oscar Ryo Liaunardy

Pertunjukan akustik live oleh Yesica Bambang & friend.

MC dan pemenang lomba fotografi kategori pocket

Dari tim panitia lomba fotografi dan sketsa akhirnya terseleksi 2 karya terbaik kategori fotografi profesional dan 1 karya terbaik kategori digital pocket. Nama-nama pemenang adalah sbb:

Prodi Arsitektur  Universitas Widya Kartika menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta lomba yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini. Selamat kepada seluruh pemenang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] Zaazu Emoticons Zaazu.com